Tarik semua dana anda di InstaForex sekarang !

Halo sobat saya ingin berbagi cerita pengalaman dengan sobat trader semua 🙂

sebelumnya terimakasih kepada SuaraTrader karena sudah memberikan tempat untuk saya 🙂

Sesuai judul yg saya kirimkan ( Tarik semua dana anda di InstaForex sekarang ! )

kenapa saya mengatakan dan memberi judul seperti itu ?

karena saya pernah dicurangi oleh instaforex.

saya sudah 1 tahun trading di instaForex dan 3 x loss dalam 3 bulan, dan 3X deposit, soal loss tidak usah saya ceritakan ya hehehe karena nanti pasti ada yg ngomong Tradernya Atau brokernya 😀 hehehe.

ok lanjut!

Terakhir saya deposit di instafx adalah $xxxx dan profit $3250.00 tidak kurang dan tidak lebih, itupun dana yg saya depositkan bukan dana saya sendiri tetapi dana orang lain yg menginvestasikan kpd saya.

pada saat itu saya di tlp sama nasabah saya yg menitipkan dananya beliau bilang kalau uang yg dia investkan sebesar $1500 ingin di ambil semua kaena dibutuhkan, dan beliau tanya kepada saya,

  • A- “dana saya sudah jadi berapa? profit atau loss? klo profit ya alhamdulillah mau saya tarik”
  • B- ” Oh iya pak ! bisa di ambil dan dana bapak sekarang sudah menjadi $3250 ( saya menjawab jujur dan tidak kurang dan lbih )
  • A- ” Alahamdullilah kalau gitu, kapan bisa saya ambil ? “
  • B- ” Nanti sore bapak ketempat saya saja, kita widrawal biar bapak tau prosesnya “
  • A-“ Ok terimakasih nanti saya kesitu, wait aja “

Nah, akhirnya beliau datang kerumah saya dan mulailah proses penarikan dana di Instaforex to LR libertyrserv, dengan senang hati beliau hanya ingin mengambil 20juta saja 😀 wah aku dapet banyak nih 😀 sik asik rejeki emang gak kemana ya sob 😀

Dan akhirnya aku tarik duitnya $3000 melalui cabinet dan laporannya selesai dan sukses, 10 menit kemudian saya buka akun LR saya dan saya cek ternyata belum masuk, pemikiran saya mungkin terjadi latency dan akhirnya saya tetap menunggu, setelah 30 menit saya cek ternyata belum masuk juga, 5 x saya cek dan menunggu sampai 3 jam masih saja belum masuk.

jalan satu-satunya saya hub admin instaforex melalui live chat, ternyata benar dugaan saya, masih terpending dan kemungkinan besoknya akan masuk. ok deh saya tenang dan senang 🙂

besoknya saya cek ternyata masuk 😀 hore 😀 tapi kok masuknya cuma $1500 dollar ya ? aneh ini saya langsung hub lagi dilive chat bla bla bla nyebutin no.akun bla bla bla nyebutin no. LR dan suruh menunggu 10 menit. saya tunggu dan saya cek lagi setelah 10 menit, ternyata dana saya TIDAK ADA ! alias $0.

saya hubungi lagi bla bla bla bla malah saya dicuekin dan dengan bodohnya admin bilang ( coba kirimkan screnshotnya waktu dana anda masuk $1500 dan $0, jangan lupa historsinya di screnshoot )

weh weh weh saya gak kepikiran buat screenshoot waktu dana masuk $1500 ( BEGO ) dan saya screenshot yg $0 dan historsynya 😦 eh malah saya dikata berbohong!

akhirnya nasabah saya bilang ” Sudah iklhaskan saja, mungkin ini memang permainan broker yg curang, saya iklhas kenapa anda tidak ”

gitu ceritanya sobat, saya tidak mengada-ngada dengan cerita ini,buat apa saya mengada-ngada yg tidak ada gunanya :-p. saya berfikir ini tradernya atau brokernya ? jawaban hati saya BUKAN  tradernya. dan hati saya bilang, INI BROKERNYA ATAU LRnya ? menurut kalian gimana sobat ? LRnya atau Brokernya ? oya saya menemukan link ini tentang kebenaran scam INSTAFOREX http://www.forexpeacearmy.com/forex-forum/scam-alerts-folder/18846-instaforex-scam-exposed.html . Terimakasih  salam

Pengirim : Anto

Email : antoprajaxxx@gmail.com

web :

Artikel di atas adalah artikel yg dikirim oleh suara trader melalui KIRIM SUARA TRADER.

jika anda ingin mengirimkan suara trader,anda bisa mengirim melalui suara trader di page bagian atas.
bagi kami jika ada sebagian artikel yg kurang sopan dsb akan kami edit. Terimakasih

78 responses to “Tarik semua dana anda di InstaForex sekarang !

  1. hujansore Agustus 11, 2016 pukul 10:45 am

    Ini Pengalaman saya bersama Instaforex, selama ini saya bertrading allhamdulillah selalu lancar, kalo mau WD selalu berhasil, enaknya lagi bebas biaya SWAP jadi bisa bablas seharian tradingnya. selain itu customer supportnya enak banget selalu ramah kalau di telepon dan selalu memberikan solusi saat terjadi masalah, i love you Instaforex

  2. rian Agustus 15, 2016 pukul 8:12 am

    Bagi saya justru instaforex adalah broker yang paling aman dan terpercaya, tidak dseperti broker yg lain. Bahkan setiap saya menghubungi dukungan pelanggan, mereka semua menjawab semua pertanyaan saya dengan baik. Informasi yang diberikan juga sangat jelas di website. Saya semakin percaya karena sudah lebih dari 2 juta trader yg bergabung dengan instaforex dan sejauh ini saya tidak merasa ada masalah di instaforex.

  3. watiniwajai Agustus 15, 2016 pukul 8:25 am

    Instaforex sudah banyak memberikan profit kepada trader yang baru atau yang sudah bergabung. Instaforex selalu melakukan inovasi dari mulai layanan atau kontes yang baru saja disediakan. Instaforex justru bisa mewujudkan semua impian trader jika sudah bergabung dengan instaforex.

  4. warwarna Agustus 15, 2016 pukul 8:29 am

    Terus berpikir positif kepada instaforex karena memang sudah banyak yang membuktikan semua kebaikan yang diberikan instaforex kepada trader. Saya sudah yakin dengan instaforex karena sampai sekarang saya tidak pernah ada masalah. Banyak trader yang sudah mengakui keunggulan dari broker ini. Instaforex broker yang saya banggakan.

  5. irawanhar Agustus 25, 2016 pukul 4:09 am

    Semua bonus yang diberikan instaforex sangat bermanfaat. Program dan sistemnya sangat saya banggakan karena sangat membantu saya dalam melakukan proses trading. Banyak penawaran yg menarik dari instaforex. Saya sudah berkomunikasi langsung dengan beberap[a trader yang sukses setelah bergabung dengan instaforex. Saya semakin percaya dengan kualitas instaforex.

  6. Towal Beno Agustus 25, 2016 pukul 7:32 am

    Saya tidak bisa dan tidak akan meninggalkan broker ini, mereka semakin sukses dan terus mengembangkan sistem tradingnya serta memiliki berbagai keunggulan terbaru dalam dunia forex. Salah satunya adalah penggunaan instrumen perdagangan Bitcoins. Bitcoins adalah mata uang elektronik yang unik yang dapat ditransfer secara online, dan semua transaksi dilakukan secara umum dan dapat dilacak. Jadi jadi tidak perlu khawatir masalah keamanan akun saya perdagangan. InstaForex menjamin segalanya.

  7. Gani Agustus 26, 2016 pukul 4:39 am

    Tidak diragukan lagi, InstaForex memang broker terbaik di Asia. Kemarin saya membaca banyak hal dari website mereka, ternyata mereka telah memenangkan beberapa penghargaan forex, berkerjasama dengan atlit atlit ternama dan juga telah menggunakan server trading terbaru. Tidak heran banyak sekali klien mereka dan saya juga selalu mendapatkan bonus-bonus yang mereka janjikan walau baru bergabung dengan broker ini selama 6 bulan. InstaForex memang paling TOP.

  8. Chaca Agustus 29, 2016 pukul 9:34 am

    Belakangan ini saya sering mengumpulkan poin dari InstaForex karena ternyata mnereka memberikan penawaran yang sangat menarik dengan menukarkan poin yang trader miliki. Poin Insta dapat digunakan untuk membeli barang-barang bisnis, pakaian fashion dan produk bermerek lainnya. Selain banyak bonus dan poin, broker ini juga memiliki operator yang sangat ramah, yang siap 24 jam dan juga dapat menjawab semua pertanyaan trading saya. Mereka yang kompatibel dan juga profesional.

  9. Bima Sakti Agustus 29, 2016 pukul 9:36 am

    InstaForex adalah broker yang hanya menetapkan nilai akun minimum $1 namun memberikan kualitas platform trading terbaik. Mereka menggunakan MT4 yang membuat proses trading berjalan lancar, tanpa gangguan saat trading maupun penarikan. Bahkan dengan InstaForex tidak ada perubahan waktu secara mendadak, karena pihak mereka akan segera memberikan informasi melalui update info harian bila akan ada perubahan waktu di hari berikutnya. Benar-benar broker yang sangat peduli pada tradernya.

  10. ghandyas Agustus 29, 2016 pukul 9:43 am

    Saya seorang pemula di InstaForex, tapi saya mulai sangat menyukai mereka karena layanan mereka sangat baik dan lengkap, bahkan untuk pemula. InstaForex memberikan kesempatan memiliki akun demo bagi pemula untuk menguasai MetaTrader 4 dan tanpa perlu untuk memberikan deposit sepeser pun. Mereka juga memiliki video tutorial trading yang sangat membantu saya ketika saya merasa sulit untuk belajar tentang trading. Dalam video tutorial saya bisa mengerti dengan mudah seluruh strategi dan bagaimana membuat perdagangan yang baik untuk menuai keuntungan dan bonus.

  11. Yudha Prd Oktober 28, 2016 pukul 9:46 am

    Saya tidak habis pikir dengan review negatif tentang InstaForex ini, kenapa saya harus menarik uang saya di InstaForex padahal saya selalu mendapatkan profit dari mereka? Pengalaman saya yang trading hingga dua tahun dengan InstaForex, saya telah bergabung dengan InstaForex selama tiga tahun dan tidak pernah kecewa dengan mereka. Bulan lalu saya mengikuti kontes mingguan yang mereka adakan dan saya berhasil menjadi salah satu pemenang dari kontes tersebut. InstaForex memberikan saya hadiah seperti yang dijanjikan dan tepat waktu. Ketika proses trading saya dalam kesulitan, dan tidak dapat mengajukan withdraw dalam satu hari, customer support mereka dapat mengatasinya dengan cepat. Dan mereka menjelaskan sangat detail tentang masalah di akun saya, dan mereka pun tidak lupa untuk meminta maaf dengan masalah yang saya hadapi. Benar-benar broker yang bertanggung jawab.

DISCLAIMER: Artikel berkategori suaratrader dan Komentar yang tampil menjadi tanggung jawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi suaratrader.wordpress.com Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.